Musthafa El Kamil-Syamlan

Musthafa El Kamil Syamlan

Schools (Other):
SDN PONDOK BAMBU 01 PAGI, SMPN 51, SMAN 71, Institut Pertanian BogorCollege/University:

Bogor Agriculture University, Attended 2008 – Present, Associate’s Degree, Accounting

Occupation:

Mahasiswa

Affiliations:

Do’akan Kamil ya, biar jd Akuntan Pemerintah, yang mengabdi pada bangsa dan negara, Nanti teman-teman jg Kamil do’ain kok, tenang aja, hehe…

Hobbies and Interests:

Membaca… dan Bermain Musik…

Favorite Books:

Buku-buku Islam, Buku-buku Ekonomi, Buku-buku Bisnis, Buku-buku Komputer, Buku-buku Musik, Buku Novel, Buku Komik

Favorite Movies:

Islamic Movies: Kiamat Sudah Dekat, Ayat-Ayat Cinta, Children of Heaven… And many more… Indonesian Movies: Jomblo, Catatan Akhir Sekolah, Etc…

Superhero Movies: Spiderman, Batman, Fantastic Four, Superman,

Disney And Pixar Movies: Shrek, Madagascar, Ice Age, Toy Story, Finding Nemo, a Bug’s Life, Tarzan, Monster.Inc,

Nickelodeon Movies: Spongebob The Movie, Adventure Of Jimmy Timmy

Family Movies: School of Rock, Air Budd, Home Alone, Back to Future, Space Jam, Mr Bean Holiday, Johnny English, Action Movies:Jackie Chan Movies, James Bond, Charlie’s Angel, Mortal Combat, Shaolin Soccer, God of Gambler, Chineese Vampire Movies,

Anime Movies: Doraemon Movies, Detective Conan Movies, Deatnote Movies, Digimon Movies, Pokemon Movies, Naruto Movies, One Piece Movies, And many more..

Favorite Music:

Musik Arab (Padang Pasir): Lagu Kebangsaan Marawis 71, Ada yg tahu? Ya, Benar Anahabaitak… Selain itu jg, Habibi Ya Nurul ‘Ain, Annabiy, Abdul Qadir, Amarain, dan lagu buatan Kamil Sendiri “Ke Padang Pasir”…

Musik Indonesia: The Changcuters, Nidji, J’Rocks D’masiv, Dewa19, The Rock, Andra and The Backbone, D’Bijis, Caramel, Kangen Band (Knapa, Ada Yg Salah??), Radja, Benyamin Suaeb, Naff, Naif, Projectpop, Steven and The Coconut Treez, The Panas Dalam dll…

Musik Barat: Muse, Arctic Monkeys, My Chemical Romance, Greenday, Hoobastank, Avenged Sevenfold, Dragonforce, Deep Purple, System of a Down, Linkin Park, Blink 182, Sum 41, Bon Jovi, Michael Jackson, James Blunt, The Black Eyed Peas, The Beatles, The Cure, Frans Ferdinand, Silverchair, Creed, Radiohead, Incubus, Etc…

Musik Jepang : L’arc~en~ciel, Remioromen, Asian Kungfu Generation, Dir en Grey, Do As Infinity, and Anime Soundtrack…

Musik Klasik :Canon in D

Favorite TV Shows:

Siaran Berita: Seputar Indonesia, Liputan 6….dan yg lain

Berita Kriminal: Sergap, Buser…dll

Acara2 Islami: Kuliah Subuh, Kultum, Jejak Rasul, Para Pencari Tuhan, Kiamat Sudah Dekat, Lorong Waktu… dll

Program Quiz : Who Wants To be A Millionaire, Deal or No Deal… and many more

Talk Show : Kick Andy, Oprah Show, Dorce Show,… and many more

Acara2 yg lucu dan aneh : Masquerade, Hole in the Wall, Bule Gila, Kena deh, Tangkap…dll

Mtv : Mtv Pimp my ride, Mtv Ampuh, Mtv Bujang…dll

Reality Show: Katakan Cinta, H2C, CLBK, Playboy Kabel, Kontak Jodoh…

Sinetron :Sinetron FTV, Sinetron Dubbing Indosiar…

Zodiac Sign:

Aries

About Me:

Hai Assalamu’alaikum!
Saya adalah Kamil Syamlan…

Oh ya,,
Nama Lengkap Saya adalah
Musthafa El Kamil
bin Amir El Husin
bin KH. Sa’ad Syamlan…

Panggil aja,,
Kamil Syamlan,,
Ok.

Oh ya Mau tau ga artinya…??

Kalau mau tau,, Check this out…!!

Musthafa El Kamil Syamlan…

Musthafa = Orang Pilihan (panggilan untuk Nabi Muhammad Saw)

El = Al, artinya adalah Yang (El itu ejaan Mesir kayak Habiburrahman El Shirazy, kalau di Arabnya = Al)

Kamil = Sempurna
(Udah Cukup Jelas,, ga usah dijelasin lagi,, hehe…)

dan

Syamlan = Nama Keluarga (maklum,, ada arabnya,, hehe…)

Jadi, Musthafa El Kamil Syamlan artinya Orang Pilihan Yang Sempurna dari Keluarga Syamlan.

Keren ga artinya?
(hehe…. mulai sombong)

Nama itu keren lho, kenapa?

Karena Andra And The Backbone aja sampe2 bikin lagu Sempurna, itu berarti dia ngefans sama yang namanya Kamil (huh,, GeeR)…

Oh ya ngomong2, mau tau ga sekarang lg kuliah dimana?

Kalau mau tau,,
Sekarang Alhamdulillah Kamil telah Menjadi Mahasiswa di Suatu Perguruan Tinggi Negeri di Kota Bogor,,
Yang Pasti Udah Pada Tau, kan?

Yups,, Kamil adalah Salah Satu Mahasiswa di Program Diploma Institut Pertanian Bogor (IPB),,
Program Keahlian
Akuntansi..

Lho Emangnya ada akuntansi di IPB,, bukannya IPB itu Pertanian??

Iya, di IPB ada Akuntansi, karena Pertanian itu Luas, Bukan Hanya Bercocok Tanam Saja, Tetapi Juga Termasuk Mengolah dan Mengatur Sistem Agribisnis,
Melakukan Produksi, Pemasaran Produk Pertanian,
Termasuk Melakukan Pencatatan Keuangan,
Itulah Sebabnya di IPB ada Akuntansi.

Oh Ya Kalau Mau Tau Lebih Banyak Tentang Kamil…..

Email ke

kamilsyamlan@gmail.com

Ingat Jawaban yang Kamu Terima langsung dari Kamil..

Iklan