You are currently browsing the monthly archive for Januari 2008.

Jakarta, 29 Januari 2009

Di SMA gw setiap tahun diadain Kampus Expo. Acara dimana para alumni SMAN 71 tahun lalu nyeritain pengalamannya terus ngejelasin universitas dan program studi yang ada di kampusnya masing-masing.

Gw pun udah lama nunggu hari itu. Semuanya sudah gw siapin dari jauh-jauh hari. Tetapi apa yang terjadi, ternyata bertepatan dengan dilaksanakannya Kampus Expo, gw lg ada Quiz Bisnis di kampus gw. Betapa kecewa dan putus asa-nya gw (hehe…lebay J). Gw pun ngehubungin salah satu teman gw, dia bilang sih acaranya bakal selesai sore2.

Alahamdulillah, gw pun bisa ngejar waktu buat pergi ke sana….

Emang sih sedikit kecewa, tapi gw pun tetap bahagia masih bisa bertemu dengan teman-teman lama gw….

Jakarta, 24 Januari 2009

Emang kalau orang sudah sayang pada sesuatu pasti ga bisa dengan mudah untuk ngelepasinnya. Hal ini juga terjadi sama gw, Kartu IM3 kesayangan gw tiba-tiba hilang ga ketemu (ya iyalah yg namanya ilang pasti ga ketemu). Gw udah nyari kemana-mana, tetapi tetep aja ga ketemu.

Akhirnya setelah lelah mencari, gw segera ke Galeri Indosat untuk mengurus kehilangannya. gw pun diminta untuk mengisi formulir yang menyatakan kehilangan. Setelah membayar uang registrasi dan meterai, gw pun mendapatkan kembali Kartu IM3 yang baru.

Tetapi semuanya tidak berakhir sampai di situ. Setelah mengurus kehilangan Kartu IM3, kartu yang hilang, tiba-tiba ketemu, betapa senangnya hatiku (padahal kesel banget, udah cape2 ke Galeri Indosat tapi kartu yang lama ketemu).